sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Hai Para Istri, Jangan Gunakan Daster Ketika Ingin Bercinta Dengan Suami

Hai Para Istri, Jangan Gunakan Daster Ketika Ingin Bercinta Dengan Suami



Jakarta – Bagi sebagian besar wanita, menggunakan daster atau piyama saat tidur di malam hari memang membuat nyaman. Namun jika pada suatu malam Anda ingin menggoda suami untuk bercinta, sebaiknya Anda berpikir ulang jika ingin mengenakan daster.

Hai Para Istri, Jangan Gunakan Daster Ketika Ingin Bercinta Dengan Suami

Menurut seorang pakar hubungan, Andrea Syrtash, menggunakan pakaian tidur seperti piyama atau daster dapat menyurutkan gairah bercinta suami.

“Jangan menyepelekan kekuatan gaun tidur seksi dan pengaruhnya pada kualitas bercinta dengan suami. Pakaian tidur yang tidak bagus bisa memadamkan gairah seksual pasangan” terang Syrtash.

Syrtash menyarankan sebaiknya Anda mengenakan pakaian dalam yang seksi karena pakaian dalam atau lingerie seksi dapat menimbulkan senasi bercinta yang dahsyat.

“Anda mungkin tidak percaya, tapi Anda harus tahu bahwa pakaian dalam yang seksi dapat menjadikan sesi bercinta semakin fantastis,” imbuhnya. (Yayan – sisidunia.com)