Home » News » Gawat, Permadi Ramalkan Jokowi Akan Jatuh Tahun 2016 Mendatang

Gawat, Permadi Ramalkan Jokowi Akan Jatuh Tahun 2016 Mendatang



Jakarta – Nilai tukar rupiah yang tak kunjung menguat terhadap dolar Amerika Serikat (AS), membuat banyak pihak menyamakan kondisi perekonomian saat dengan yang terjadi pada tahun 1998 di saat menjelang Soeharto lengser. Bahkan meskipun Presiden Joko Widodo telah mengeluarkan kebijakan ekonomi baru, nilai tukar rupiah terpantau terus melemah menjadi Rp 14.300 per dolar AS.

Gawat, Permadi Ramalkan Jokowi Akan Jatuh Tahun 2016 Mendatang

Kondisi ini juga dikritisi oleh Permadi SH, paranormal sekaligus politisi yang kini juga menjadi pengamat politik alumni Universitas Indonesia. Permadi menerawang masa pemerintahan Jokowi berdasarkan ramalan Ongko Joyoboyo.

“Saya adalah pengikut kejawen yang mampu memberikan ramalan-ramalan, tapi itu entah benar entah tidak. Karena ada yang mengakui benar, ada yang mengakui tidak,” ujar Permadi ketika dijumpai tim SisiDunia pada Rabu (9/9) lalu.

Menurutnya berdasar ramalan Ongko Joyoboyo, Indonesia akan kembali mengalami peristiwa goro-goro alias kerusuhan yang bahkan lebih besar dari Peristiwa 1998.

Permadi melanjutkan kerusuhan atau bahasa poltiknya revolusi rakyat akan terjadi di sekitar tahun 2016. Jika hal itu terjadi, maka pemerintahan Jokowi diramal akan lengser. (Rani Soraya – SisiDunia.com)