Home » Hiburan » Fakta Terbaru, Artis TM bintang Film Hantu Budeg Pernah Dihargai Rp 25 Juta Untuk Sekali Kencan

Fakta Terbaru, Artis TM bintang Film Hantu Budeg Pernah Dihargai Rp 25 Juta Untuk Sekali Kencan



Jakarta – Sederet nama artis mulai terkuak setelah ditangkapnya mucikari prostitusi artis Robbi Abbas (RA). Cukup dengan inisial, publik juga telah mengerti siapa itu AA, TM, dan SB.

Fakta Terbaru, Artis TM bintang Film Hantu Budeg Pernah Dihargai Rp 25 Juta Untuk Sekali Kencan

(Foto: Robbi Abbas (RA))

Kabar tentang artis TM yang disebut sangat aktif meminta klien kepada RA juga sudah pernah diangkat ke media. Namun kini mulai terungkap kembali fakta-fakta baru setelah percakapan via layanan pesan instan antara TM dan RA beredar luas. Dari percakapan itu pula terungkap bahwa TM selalu minta hotel mewah untuk tempat kencan.

Bahkan RA menjelaskan kepada penyidik, bahwa tarif TM untuk sekali kencan bisa mencapai Rp 25 juta. Rinciannya 80% untuk TM dan 20% atau Rp 5 juta diambil RA sebagai ongkos perantara.

Namun TM masih membantah semua keterangan yang diberikan RA ke penyidik.


Baca juga:
Tyas Mirasih Sepertinya Tak Ambil Pusing Dengan Kasus Prostitusi Artis
Lewat Facebook, Mucikari Artis AS “Jajakan” SPG Dan Model Cantik

Pengacara RA, Pieter Ell mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Meski tak menyebut tarif TM, namun ia membenarkan bahwa TM dan artis lainnya selalu meminta hotel mewah sebagai lokasi kencan mereka.

“Makanya kalau ini kan dalam kesaksian saya minta rekonstruksi minta ke TKP. Biar jangan ada dusta di antara kita, jangan cuma klien saya dikorbankan. Yang enak siapa, yang senang siapa!” kata Pieter membela sang klien.

Yang jelas ketiga artis yang identitasnya telah terkuak itu pernah bermain dalam satu film. AA dan TM pernah satu frame dalam film ‘Hantu Budeg’, sementara SB menjadi pemeran utama di ‘Pulau Hantu 3’. (Rani Soraya – sisidunia.com)