Home » News » Temuan Terbaru, Allah Masih Berusia 28 Tahun

Temuan Terbaru, Allah Masih Berusia 28 Tahun



Palembang – Setelah dihebohkan dengan nama Tuhan, Syaiton, hingga Andy Go To School. kini hadir nama Allah. Pria bernama lengkap Allah Husomat ini berasal dari Palembang, Sumatera Selatan.

Temuan Terbaru, Allah Masih Berusia 28 Tahun

Allah memiliki nama panggilan Al. Ketika dihubungi wartawan untuk melakukan wawancara, Al bersedia untuk diwawancarai.

Allah Husomat lahir di Lubuklinggau pada 11 Februari 1987. Allah adalah anak keenam, Ayahnya, almarhum Bakaruddin, sengaja memberinya nama Allah karena berharap kelak anaknya ini akan bermanfaat bagi orang-orang disekitarnya.\

“Ini nama pemberian orangtua. Allah Husomat, nama saya, bagian dari surat Al Ikhlas,” ujarnya.

Menyandang nama Allah, Al pun menjadi bahan ledekan temannya baik di tingkat SD, SMP, dan SMA hingga pergurua tinggi. Setiap dirinya maju untuk memperkenalkan diri, selalu pecah tawa di ruangan. Sempat minder, Al pun lama-kelamaan menyadari namanya tersebut adalah doa.

“Sewaktu sekolah sering diketawin. Sering sekali diminta maju ke depan untuk perkenalkan diri. Saat itu ada rasa minder, tapi lama kelamaan saya mengerti, bahwa nama itu adalah doa dan orangtua saya pasti punya harapan memberi saya nama itu,” tutur pria 28 tahun yang juga biasa dipanggil Somat itu.

Dua saudara laki-laki Al lainnya juga memiliki nama yang tidak biasa yaitu Sirotol Mustakim dan Tanzilal Azizil Rohim. (Yayan – sisidunia.com)