sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Persib vs Martapura, Piala Presiden 10 September 2015

Prediksi Persib vs Martapura, Piala Presiden 10 September 2015



Bandung – Persib Bandung akan melakoni laga terakhirnya di Grup A Piala Presiden 2015 dengan menjamu Martapura FC di stadion Si Jalak Harupat, yang rencananya akan digelar pada Kamis (10/9) pukul 18.00 WIB.

Prediksi Persib vs Martapura, Piala Presiden 10 September 2015

Maung Bandung yang sudah dipastikan lolos berkat kemenangan 4-0 atas Martapura FC dan 2-0 atas Persebaya akan bermain tanpa beban dalam laga ini, namun tetap menargetkan kemenangan untuk menjaga rekor sempurna di ajang Piala Presiden. Apalagi kesempatan untuk lolos ke perempat final dengan status juara Grup A sudah di depan mata.

Sementara nasib Martapura FC sedang berada di ujung tanduk. Walaupun dapat menang dari Persib, jika di laga lain Persebaya takluk dari Persiba Balikpapan maka mereka tetap harus angkat kaki.


Baca juga:
Prediksi Persebaya vs Persiba, Piala Presiden 10 September 2015

Skuat Persib yang bertabur bintang membuat sang pelatih Jajang Nurjaman tak akan bingung jika ada salah satu pemainnya yang dimatikan. Harapan Martapura FC untuk menang di laga ini makin menipis, apalagi Persib akan bermain di hadapan puluhan ribu Bobotoh.

Perkiraan Susunan Pemain:

Persib(4-3-3): I Made Wirawan; Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Ahmad Juprianto, Tony Sucipto, Hariono, M Ridwan, Firman Utina, Atep, Zulham Zamrun, Illija Spasojevic.

Martapura FC (4-3-3): Fauzal Mubaraq; Ady Setiawan, Fahreza Agamal, Guntur Ariyadi, Muhammad Khusen, Gideon Huwae, April Hadi, Dedi Hartono, Rizki Ripora, Syaifullah Nazar, Charles Orock

Prediksi SisiDunia, Persib tak akan kesulitan mengatasi perlawanan Martapura FC, dengan skor 2-0 atau lebih. (Rani Soraya – sisidunia.com)