Home » Sport » Prediksi Persebaya vs Persiba, Piala Presiden 10 September 2015

Prediksi Persebaya vs Persiba, Piala Presiden 10 September 2015



Bandung – Persebaya Surabaya akan meladeni perlawanan Persiba Balikpapan dalam laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2015 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Kamis (10/9) pukul 15.00 WIB.

Prediksi Persebaya vs Persiba, Piala Presiden 10 September 2015

Kedua tim masih menyimpan peluang untuk lolos ke perempat final, namun Persebaya yang baru mengumpulkan 1 poin akan tampil di bawah tekanan untuk mengejar kemenangan, sementara Persiba Bantul hanya butuh hasil seri berkat koleksi 3 poin mereka dalam dua laga pertama.

Di atas kertas, Bajul Ijo didukung pemain yang lebih berkelas dibanding Persiba, namun mereka dirundung masalah tumpulnya lini depan. Dalam dua laga sebelumnya Evan Dimas dkk belum mencetak sebiji gol pun saat kalah 2-0 dari Persib Bandung dan imbang tanpa gol saat bersua Martapura FC.

Sementara di kubu Persiba walaupun sempat dihajar 4-0 oleh Persib, mereka bisa bangkit dan mengalahkan Martapura FC dengan skor 3-2.

Nah cukup butuh hasil seri, bisa jadi Laskar Beruang Madu membalikkan dugaan banyak pihak dan melaju ke babak selanjutnya.

Perkiraan Susunan Pemain:

Persebaya: Jendry Pitoy; Fauzan Jamal, Firli Apriansyah, Otavio Dutra, Fastabiqul Khoirot, Siswanto, Zulfiandi, M. Hargianto, Evan Dimas, Fandi Eko Utomo, Ilham Udin

Persiba Balikpapan: Jandia Eka Putra; Absor Fauzi, Arifki Eka Putra, Yudi Khoerudin, Bayu Pradana, Arwin, Rahel Rahadiansyah, Franky Tornando, Rendi Saputra, I Made Wirahadi, Suheri Daud

Prediksi Sisi Dunia, Persebaya akan menunjukkan kualitasnya dalam laga ini dan memastikan diri untuk lanjut ke perempat final dengan kemenangan tipis 2-1. (Rani Soraya – sisidunia.com)