Home » Sport » Menunggu Penampilan De Gea Saat MU Bentrok Melawan Liverpool 12 September

Menunggu Penampilan De Gea Saat MU Bentrok Melawan Liverpool 12 September



Manchester – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, telah memberikan sinyal akan memainkan penjaga gawang David de Gea pada laga berikutnya.

Menunggu Penampilan De Gea Saat MU Bentrok Melawan Liverpool 12 September

Seperti dilansir dari Mirror (Kamis, 10/9/2015), Van Gaal telah memberikan lampu hijau bagi De Gea untuk bermain di laga big match antara Setan Merah kontra The Reds Liverpool (Sabtu, 12/9/2015). Sebelumnya Van Gaal diketahui lebih memilih Sergio Romero sebagai kiper utama.

Kiper asal Spanyol ini sudah kembali ke pusat pelatihan United yang bertempat di Carrington (Rabu, 9/9/2015) setelah selesai menjalani tugas negara membela Spanyol di kualifikasi Euro 2015.

Baca juga:

 

Piala Presiden 2015 : Persebaya Harus Antisipasi Kekuatan Persiba

Klub Inggris Ternyata Juga Main Dukun Untuk Obati Pemainnya Yang Cedera

De Gea nampak serius menjalani latihan ini. De Gea nampaknya sudah tidak terganggu dengan rumor yang mengkaitkannya dengan Real Madrid.

Keputusan Van Gaal memilih De Gea nampaknya berdasarkan penampilan mantan kiper Atletico Madrid ini saat bermain untuk Spanyol. Kegemilangan De Gea di bawah mistar gawang membuat La Furia Roha menang tipis 1-0 atas Macedonia. Gawang Spanyol berkali-kali mendapatkan ancaman serius, namun De Gea sukses menunjukkan kelasnya.