sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Manchester United Jangan Bermimpi Bisa Dapatkan Tanda Tangan Bale

Manchester United Jangan Bermimpi Bisa Dapatkan Tanda Tangan Bale



Madrid – Manchester United ternyata masih menyimpan ambisi untuk mendatangkan winger lincah Real Madrid, Garet Bale. Manajer ‘Setan Merah’ Louis van Gaal memang menyukai pemain yang memiliki kecepatan serta kreativitas untuk mengisi posisi sayap.

Manchester United Jangan Bermimpi Bisa Dapatkan Tanda Tangan Bale

Setelah gagal mendatangkan Pedro Rodriguez yang lebih memilih hengkang dari Barcelona menuju Chelsea, Van Gaal makin ngebet untuk membawa Gareth Bale ke Old Trafford.

Namun keinginan Van Gaal tampaknya akan bertepuk sebelah tangan, karena pemain berkebangsaan Wales itu tak menunjukkan tanda-tanda ingin angkat koper dari Santiago Bernabeu.

“Dia (Bale) selalu dimasukkan dalam bursa transfer dalam beberapa bulan terakhir. Tapi, itu semua adalah pembicaraan bodoh,” imbuh agennya, Jonathan Barnett.

“Kenyataannya, dia sangat bahagia di Real Madrid. Mudah-mudahan dia akan bertahan di sana selama kariernya. Dia mencintai Madrid,” lanjut Jonathan.

Selain itu, Jonathan melanjutkan jika Madrid juga tidak memiliki rencana untuk melepas winger yang ditandemkan dengan Cristiano Ronaldo tersebut. (Rani Soraya – sisidunia.com)