sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Istri Pak Haji Yang Kepergok Selingkuh Dalam Kondisi Tanpa Busana Ini Suka “Ceramah” Di Medsos

Istri Pak Haji Yang Kepergok Selingkuh Dalam Kondisi Tanpa Busana Ini Suka “Ceramah” Di Medsos



Makassar – Seorang wanita cantik bernama AH (26) tertangkap basah tengah mesum dengan pria selingkuhannya di sebuah kos di Makassar. Sang suami, Haji Ambo Azis Kalla, memergoki istrinya tersebut dalam keadaan bugil bersama pria idaman lain.

Istri Pak Haji Yang Kepergok Selingkuh Dalam Kondisi Tanpa Busana Ini Suka "Ceramah" Di Medsos

Pak Haji Ambo Azis pun seketika menceraikan istrinya yang berhijab syar’i tersebut.

Jangankan Pak Haji, seluruh keluarga pun tidak menyangka AH akan melakukan tindakan biadab seperti itu. Ini disebabkan keputusan AH untuk berhijab di tahun 2013 membuat keluarga yakin perempuan cantik ini mampu menjaga kehormatan dirinya dan suami.

Sisi Dunia pun mencoba mencari tahu keseharian AH di media sosial (Kamis, 10/9/2015). Sangat mengejutkan ketika ternyata AH sering menulis ajakan menggunakan hijab bagi seluruh wanita muslimah.

Berhijab adalah sebuah kewajiban muslimah, bukan kemauan ataupun pilihan. Hijab bukanlah suatu alasan untuk tidak bisa tampil modis dan cantik,” tulis AH.

Selain status tadi, AH juga sering mengutip hadis-hadis. “Wahai Yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agamamu.” (HR At-Tirmidzi).”

Siapa sangka kepribadian aslinya justru berbanding terbalik dengan kesehariannya di media sosial. AH pun terancam 9 bulan di hotel prodeo. (Yayan – sisidunia.com)