Home » Travel & Kuliner » Ingin Menginap Di Pulau Pribadi David Copperfield ? Siapkan Kocek Rp 729 Juta

Ingin Menginap Di Pulau Pribadi David Copperfield ? Siapkan Kocek Rp 729 Juta



New York – Apakah Anda menginginkan untuk bisa berlibur di sebuah pulau pribadi yang indah dan mewah? Terlebih jika pulau tersebut merupakan milik seorang selebriti terkenal seperti David Copperfield.

Ingin Menginap Di Pulau Pribadi David Copperfield ? Siapkan Kocek Rp 729 Juta

Pesulap tersohor dunia ini dikabarkan tengah menyewakan pulau pribadi miliknya. Pulau yang memiliki nama pulau Copperfield ini disewakan dengan harga yang cukup fantastis, USD 57.000 (sekitar Rp 729 juta) per malamnya!

Copperfield membeli pulau Copperfield di tahun 2006 seharga USD 50 juta. Sebelumnya pulau ini bernama asli Musha Cay. Letaknya berada di Bahama, Karibia. Selama 5 tahun kebelakang, sang pesulap sudah menghabiskan dana mencapai USD 40 juta hanya untuk mendandani pulau tersebut agar menjadi tempat wisata tersohor dunia.

Tak hanya Musha Cay, Copperfield juga diketahui membeli pulau-pulau kecil lain disekitarnya sehingga menjadi sebuah kepulauan dengan nama Island of Copperfield Bay.

Seperti dilansir dari Business Insider (Kamis, 10/9/2015), meski terbilang sangat mahal, pulau ini ternyata banyak disewa oleh orang. Namun hanya selebriti dan figur publik seperti Oprah Winfrey, Johnny Depp, hingga Bill Gates yang mampu menyewanya.

Fasilitas serba lengkap dan mewah ditawarkan bagi para penyewa pulau ini. Kemewahan yang ditawarkan pun sesuai dengan harganya yang selangit. (Yayan – sisidunia.com)