Home » Hiburan » Haters Tidak Suka Bella Shofie Bintangi Sinetron Rajawali

Haters Tidak Suka Bella Shofie Bintangi Sinetron Rajawali



Jakarta – Terkadang ulah haters memang suka kelewat batas, kali ini giliran Bella Shofie yang dikecam oleh para pembencinya untuk berhenti tampil di layar kaca dan bermain di sinetron ‘Rajawali’.

Haters Tidak Suka Bella Shofie Bintangi Sinetron Rajawali

Berdasarkan pengamatan tim SisiDunia (Kamis, 10/9/2015), para haters Bella Shofie bahkan berencana untuk menyantrongi lokasi syuting untuk menghentikan paksa Bella dari keterlibatannya di sinetron terbaru RCTI, ‘Rajawali’.

Walaupun telah mendapat ancaman dari haters seperti itu, istri Suryono itu masih santai menanggapinya. Justru Bella malah bersyukur karena ulah haters dapat membuatnya makin fenomenal.

“Fenomal banget ya kalau aku mau didemo. Enggak apa-apa, biarin saja kalau mau begitu,” ucap Bella Shofie saat dijumpai tim SisiDunia, Rabu (9/9) malam.

“Kalau kita dijahatin orang, didzalimi orang, aku berdoa saja. Doa orang teraniaya kan terkabul biasanya,” tandas Bella Shofie.

Bella Shofie sendiri berperan sebagai Ratu Kumala dalam sinetron ‘Rajawali’. Sinetron tersebut mulai tayang Senin (7/9) lalu di stasiun televisi RCTI. (Rani Soraya – sisidunia.com)