sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Golkar Kemungkinan Akan Usung Tantowi Yahya Sebagai Penantang Ahok Di Pilgub DKI 2017

Golkar Kemungkinan Akan Usung Tantowi Yahya Sebagai Penantang Ahok Di Pilgub DKI 2017



Jakarta – Jelang Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang, mulai bermunculan nama-nama yang akan bersaing mengisi posisi nomor satu di Ibukota Indonesia. Setelah Basuki Tjahaja Purnama memastikan diri untuk kembali maju mencalonkan diri, muncul pula beberapa nama seperti Sandiaga Uno dan Triwicaksana.

Golkar Kemungkinan Akan Usung Tantowi Yahya Sebagai Penantang Ahok Di Pilgub DKI 2017

Tak mau ketinggalan, Partai Golongan Karya juga mulai terlihat aktif menyiapkan beberapa nama sebagai opsi bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Ada tiga nama yang disebut-sebut paling berpotensi diusung Golkar, di antaranya terdapat nama anggota DPR-RI sekaligus presenter Tantowi Yahya.

“Memang belum bisa kita tentukan sekarang siapa yang akan dicalonkan. Tapi ada tiga nama yang cukup berpotensi diusung, yaitu Tantowi Yahya, Azis Syamsuddin, dan Idrus Marham,” ungkap anggota DPRD DKI yang juga Ketua Fraksi Golkar, Zainuddin.

Ketiga nama potensial itu diusung karena dianggap memiliki beberapa kelebihan. Selain masih tergolong muda, memiliki kecerdasan dan integritas, track record yang mereka miliki di mata masyarakat juga sangat bagus, sehingga dinilai pantas untuk memimpin DKI Jakarta.

Di lain pihak, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama justru senang karena banyak calon lain yang berintegritas akan bertarung melawannya di Pemilu nanti. (Rani Soraya – sisidunia.com)