sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Budi Waseso Ancam Tenggelamkan Kapal Dan Pengedar Narkoba Di Lautan

Budi Waseso Ancam Tenggelamkan Kapal Dan Pengedar Narkoba Di Lautan



Jakarta – Komisaris Jenderal Budi Waseso selaku Kepala Badan Narkotika Nasional berpendapat jika narkotika dan zat-zat terlarang memasuki Indonesia melalui pelabuhan-pelabuhan kecil.

Budi Waseso Ancam Tenggelamkan Kapal Dan Pengedar Narkoba Di Lautan

Budi berpendapat jika kerja sama dengan pihak TNI dalam hal ini Angkatan Laut akan sangat efektif untuk mencegah masuknya narkotika ke Indonesia. Tak hanya menghalangi kapal-kapal pembawa narkotika itu, mantan Kepala Badan Reserese Kriminal Polri ini bahkan mengancam akan menenggelamkannya.

“Jangan hanya kapal yang terbukti terlibat illegal fishing yang ditenggelamkan, kalau perlu kapal pengedar sekaligus pengedar dan bandarnya kami tenggelamkan,” ujarnya.

Budi menambahkan juka beberapa pelabuhan yang berlolaso di Sumatera, Sulawesi, bahkan Jawa sangat rawan menjadi tempat tujuan penyelundupan narkotika dari luar negeri. Salah satunya adalah pelabuhan Sunda Kelapa di Jakarta Utara.

“Target saya memberantas seluruh jaringan pengedar narkotika,” ucap Budi sambil berharap kerjasama antara BNN dan TNI tersebut bisa membuat Indonesia bebas narkotika. (Yayan – sisidunia.com)