Home » Hiburan » Simak Kisah Whulandary Herman Berjuang Mendapatkan Restu Agar Bisa Menjadi Pelacur

Simak Kisah Whulandary Herman Berjuang Mendapatkan Restu Agar Bisa Menjadi Pelacur



Jakarta – Whulandary Herman akan menjalani debutnya di dunia akting film layar lebar. Peran yang dilakukannya di film Bidadar Terakhir ini bisa dibilang cukup menantang. Bagaimana tidak? Pemegang predikat Puteri Indonesia ini akan bermain sebagai seorang PSK bernama Eva.

Simak Kisah Whulandary Herman Berjuang Mendapatkan Restu Agar Bisa Menjadi Pelacur

Untuk bermain sebagai Eva, Whulan mengaku sempat kesulitan saat harus meminta izin kepada pihak yayasan Puteri Indonesia.

“Aku yakinkan yayasan, aku yakinkan semuanya. Aku diberikan kesempatan untuk main film. Aku pemain baru dan banyak ratusan orang yang lihat. Aku nggak nyaman aja dilihatin. Akhirnya aku diyakinin sama mamaku,” ujar Whulan ketika ditemui saat premier film BIDADARI TERAKHIR di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan (Senin, 7/9/2015).

Demi mendalami perannya tersebut, Whulan bahkan rela melakukan semacam survei ke lokasi para PSK menjajakan jasanya di daerah Taman Lawang, Jakarta.

“(Survei) Di kota ada dua wanita. Satu masalah ekonomi dan satu bilang hobi. Dia mau punya tas baru dan ganti mobil. Dia PSK tapi mobilnya mercy,” pungkas Whulan. (Yayan – sisidunia.com)