sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Selain Gocekannya, Model Cantik Ini Akui Kehebatan Ronaldo di Atas Ranjang

Selain Gocekannya, Model Cantik Ini Akui Kehebatan Ronaldo di Atas Ranjang



Jakarta – Siapa tak kenal Cristiano Ronaldo. Pemain sepak bola yang menjadi bintang bagi klub Real Madrid ini tak hanya memiliki kemampuan sepak bola yang luar biasa, namun juga memiliki ketampanan yang mampu membuat kaum hawa terpikat. Maka wajar bila banyak perempuan yang tertarik pada pemain asal Portugal ini.
Selain Gocekannya, Model Cantik Ini Akui Kehebatan Ronaldo di Atas Ranjang
Semenjak dikabarkan putus dengan kekasihnya, Irina Shayk, Ronaldo dikabarkan sempat menggandeng beberapa perempuan cantik dari kalangan model dan sosialita. Kelakuan Ronaldo ini pun justru mengundang gosip dan kabar-kabar kurang mengenakan bagi dirinya. Salah satunya datang dari model hot asal Brasil, Andressa Urach.

Belum lama ini, Urach mengklaim bahwa dirinya puas dengan servis dari Ronaldo di atas ranjang. Ia mengaku sempat tidur bersama CR7 sebelum semifinal Liga Champions Eropa musim lalu.

“Cristiano Ronaldo sangat memuaskan di atas tempat tidur” klaim wanita kelahiran Rio Grande do Sul, Brasil tersebut.

Andressa Urach memang dikenal kerap kali melakukan hal-hal kontroversial dan ‘nyeleneh’ bila itu berkaitan dengan Ronaldo. Sebelumnya, ia pernah melakukan aksi nekat untuk bertemu dengan Ronaldo pada Piala Dunia 2014.

Kala itu, Urach mendatangi tempat latihan timnas Portugal, dan menerobos barikade keamanan sembari bertelanjang dada. Ia hanya menggunakan “pakaian” berupa cat bodypainting yang digambar seperti jersey timnas Portugal. (Deni Suroyo – sisidunia.com)