Home » Sport » Prediksi Sriwijaya FC vs Persela Lamongan, Piala Presiden 9 September 2015

Prediksi Sriwijaya FC vs Persela Lamongan, Piala Presiden 9 September 2015



Malang – Laga Piala Presiden 2015 grup B akan mempertemukan Sriwijaya FC kontra Persela Lamongan. Ini adalah laga krusial dimana kedua tim dipastikan akan bertempur habis-habisan demi tiket lolos ke babak 8 besar.

Prediksi Sriwijaya FC vs Persela Lamongan, Piala Presiden 9 September 2015

Pertandingan ini dapat Anda sakskan secara live di Indosiar mulai pukul 15.oo WIB.

3 poin yang baru diraih Laskar Wong Kito usai membekuk PSGC Ciamis membuat tim besutan Benny Dollo wajib meraih kemenangan melawan tim kuat Persela. Rapuhnya lini belakang yang dipimpin oleh Wildansyah wajib dibenahi jika tidak ingin mengulang petaka kala dibantai Arema dengan skor 1-3. Sementara urusan menjebol gawang lawan masih dipegang duet maut Titus Bonai dan Patrich Wanggai.

Sementara itu dukungan ribuan suporter setia yang jauh-jauh datang ke Stadion Kanjuruhan diharap bisa meningkatkan semangat juang Sriwijayan.

Di sisi lain, Persela bukannya tanpa peluang. Meski baru mengoleksi 2 poin, Persela memiliki peluang besar untuk mengalahkan Sriwijaya. Lini tengah Persela akan menjadi kunci karena dihuni pemain-pemain dengan kualitas mumpuni seperti Eki Taufik, Zainal Arifin, serta Bijahil Chalwa. Sisi Dunia memprediksi laga ini akan melahirkan banyak gol dan berakhir seri.

Baca juga:

 

Tak Hanya Di Chelsea, Hazard Juga Tampil Buruk Bersama Timnas Belgia

Pirlo Seharusnya Sudah Tanggalkan Kostum Timnas Italia

Prakiraan susunan pemain

Sriwijaya FC: Dian Agus; Wildansyah, Abdoulaye Maiga, Fachrudin, Fathul Rahman; Asri Akbar, Yu Hyun Koo, Syakir Sulaiman; Titus Bonai Anis Nabar, Patrich Wanggai

Persela Lamongan: Choirul Huda; Edy Gunawan, Taufiq Kasrun, Asep Budi, Mahyadi Panggabean; Jusmadi, Eki Taufik, Zainal Arifin; Bijahil Chalwa, Mamadou, Arif Ariyanto

(Yayan – sisidunia.com)