Home » Sport » Prediksi Arema Vs PSGC Ciamis, Piala Presiden 9 September 2015

Prediksi Arema Vs PSGC Ciamis, Piala Presiden 9 September 2015



Malang – Tuan rumah Arema Cronus berjanji akan menampilkan performa terbaiknya kala menghadapi PSGC Ciamis di penyisihan Grup B Piala Presiden (Rabu, 9/9/2015) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Prediksi Arema Vs PSGC Ciamis, Piala Presiden 9 September 2015

Meski saat ini berada di puncak klasemen Grup B, Singo Edan tetap membutuhkan poin untuk bisa lolos dengan status juara grup demi menghindari pertemuan dengan klub besar di babak 8 besar.

Kekalahan pun bisa mengancam kiprah Ahmad Bustomi dkk, di ajang ini karena baik Persela Lamongan dan Sriwijaya FC yang saling bertemu masih memiliki kesempatan yang sama besar.

Arema tetap ingin tiga poin. Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol dan bagaimana permainan lawan, terpenting adalah menang. Posisi belum sepenuhnya aman dan kami tidak akan ambil risiko,” ucap Joko Susilo, arsitek Arema.

Arema memiliki keunggulan di sisi teknis jika dibandingkan dengan PSGC. Namun kemampuan bertahan PSGC juga akan menjadi kendala. Permainan bertahan PSGC bisa saja membuat frustasi lini serang Arema. Tak pernah sekalipun menang di dua laga sebelumnya, PSGC juga dipastikan akan bertahan mati-matian meski hanya mengincar serangan balik jika ada kesempatan.

Laskar Ciung Wanara, julukan PSGC, mungkin bernafsu untuk membuktikan jika semua kemungkinan bisa terjadi di sepakbola.

“Mengalahkan Arema bukan sesuatu yang mustahil. Kami tahu ada perbedaan kualitas, tapi PSGC akan berusaha sangat keras untuk hasil terbaik,” ungkap Heri Rafni Kotari, Pelatih PSGC.

Sisi Dunia memprediksi Arema dapat mengalahkan PSGC meski tidak dengan hasil yang terlalu mencolok.

Baca juga:

 

Prediksi Sriwijaya FC vs Persela Lamongan, Piala Presiden 9 September 2015

Tak Hanya Di Chelsea, Hazard Juga Tampil Buruk Bersama Timnas Belgia

Prediksi susunan pemain:
Arema Cronus (4-2-3-1): Kadek Wardana; Hasim Kipuw, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Johan Alfarizie; Juan Revi, Ahmad Bustomi; Lancine Kone, Samsul Arif, Arif Suyono; Cristian Gonzales.

PSGC Ciamis (4-5-1): Irpan; Vinsen Andika, Ledi Utomo, Ipan Priyanto, Julia Mardianus; Arif Budiawan, Susanto, Andi Kurniawan, Arif Budiman, Rinto Hermawan; Osas Saha.

(Yayan – sisidunia.com)