sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lebih Seru, GGS 2 Kedatangan Bintang Satria Garuda Bima

Lebih Seru, GGS 2 Kedatangan Bintang Satria Garuda Bima



Jakarta – Nama Adhitya Alkatiri mulai dikenal publik Indonesia setelah membintangi serial Bima Satria Garuda beserta sekuelnya, Satria Garuda Bima X. Dalam serial ‘tokusatsu’ tersebut, Adhitya memerankan tokoh Reza Bramasakti, yang diceritakan dapat berubah wujud menjadi Satria Garuda Azazel.

Lebih Seru, GGS 2 Kedatangan Bintang Satria Garuda Bima

Adhitya Alkatiri (paling kanan)

Setelah serial Satria Garuda Bima X selesai, Adhitya sempat berlibat dalam sejumlah FTV. Wajahnya juga beberapa kali muncul di stasiun teelvisi Indosiar, tepatnya di program Sinema Pintu Taubat, produksi Mega Kreasi Films.

Cukup banyak tampil di layar kaca, Adhitya pun ditarik bergabung untuk terlibat dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala season 2 (GGS 2). Melalui akun Instagram miliknya, pria berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya akan memainkan karakter baru yang bernama Pedro.

Karakter Pedro ini nantinya akan banyak berhubungan dengan karakter yang diperankan oleh Jessica Mila dan Prilly Latuconsina. Dalam sejumlah foto yang sempat diunggah Adhitya, nampak pula pesinetron Dinda Azani. (Deni Suroyo – sisidunia.com)