Home » Sport » Laga Manchester United vs Liverpool, 12 September, Akan Menjadi Big Match yang Seru

Laga Manchester United vs Liverpool, 12 September, Akan Menjadi Big Match yang Seru



Jakarta – Setelah jeda akibat adanya pertandingan internasional, Liga Premier Inggris akan kembali berjalan pada akhir minggu ini. Satu partai besar akan segera tersaji weekend ini, yaitu partai Manchester United vs Liverpool.
Laga Manchester United vs Liverpool, 12 September, Akan Menjadi Big Match yang Seru
Laga MU kontra Liverpool ini akan berjalan sangat panas. Pasalnya, keduan raksasa Inggris ini sama-sama berjuang untuk bangkit dari kekalahannya pada pertandingan sebelum jeda internasional match berlangsung, dimana MU kalah 1-2 saat menjamu Swansea, sementara Liverpool dilibas 0-3 oleh West Ham United. Ya, keduanya kalah di kandang masing-masing.

MU dan Liverpool pun sama-sama mengantongi 7 poin hasil dari dua kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Hal ini tentunya akan meningkatkan motivasi keduanya untuk saling bunuh dalam laga akhir pekan ini.

Bagi MU, partai ini merupakan kesempatan untuk menunjukkan kembali bagaimana mengerikannya Old Trafford, setelah hanya bisa meraih satu kali kemenangan dalam empat partai ‘home’ mereka.

Di lain tempat, Liverpool akan bertamu tanpa diperkuat oleh sang kapten, Jordan Henderson, dan gelandang Philippe Coutinho. Hal ini bakal membuat The Reds cukup kewalahan dalam menghadapi Setan Merah.

Melihat kondisi tersebut, nampaknya harapan menang masih lebih condong mendekati MU. Namun demikian, Liverpool juga pasti akan datang dengan determinasi yang tak kalah tinggi. Oleh karena itu, Harian Indo memprediksi baha laga ini akan dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor tipis 1-0. (Deni Suroyo – sisidunia.com)