sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kyuhyun Suju Syuting Perdana untuk Drama Korea, Fans Penasaran dengan Aktingnya

Kyuhyun Suju Syuting Perdana untuk Drama Korea, Fans Penasaran dengan Aktingnya



Seoul – Setelah meraih sukses bersama boyband Super Junior, merilis album solo, serta menjadi aktor panggung drama musikal, Kyuhyun kembali akan berkarya di jalur yang baru. Ia dikabarkan akan bermain dalam sebuah drama web.
Kyuhyun Suju Syuting Perdana untuk Drama Korea, Fans Penasaran dengan Aktingnya
Drama web yang akan dibintangi oleh Kyuhyun ini berjudul ‘Bongsun, The Woman Who Dies If She Loves’. Proses syuting dari drama web ini sudah dimulai sejak beberapa hari terakhir ini. Dan foto-foto yang menggambarkan Kyuhyun sedang menjalani proses syuting pun mulai beredar di media sosial.

Di dalam lokasi syuting tersebut, Kyuhyun sedang terlihat berakting bersama Yoon Sohee. Aktris cantik yang berada dalam naungan SM Culture & Contents ini sebelumnya sempat membintangi drama ‘Let’s Eat’ season pertama, dan telah menarik perhatian publik ketika berakting dalam video musik “Wolf” dari boyband EXO pada tahun 2013.


Baca juga

Sungyeol Itu Ganteng, Tapi Kenapa Suka Selfie Dengan Muka Jelek ?

Inilah Kata-kata Selamat Ulang Tahun Romantis Dari Viviane Untuk Sammy Simorangkir

Dalam foto tersebut, Kyuhyun terlihat mengenakan pakaian casual sambil menenteng tas belanjaan berwarna merah. Di samping kiri Kyuhyun, nampak Yoon Sohee yang sedang menggandeng tangan sang idola para ELF — sebutan fans Super Junior.

Untuk lokasi syutingnya sendiri, dikabarkan berlangsung di kawasan Hongdae, Seoul, Korea Selatan.

Adapun dalam drama ‘Bongsun, The Woman Who Dies If She Loves’, Kyuhyun akan berperan sebagai tokoh utama, yakni seorang pemimpin sebuah tim riset. Untuk skenarionya sendiri, ditulis oleh Moon Ji Young, seorang penulis skenario yang juga sempat terlibat dalam penulisan skenario drama ‘School 2015’. (Deni Suroyo – sisidunia.com)