Home » Sport » Kini, Siapapun Ingin Jungkalkan Chelsea

Kini, Siapapun Ingin Jungkalkan Chelsea



London – Chelsea memulai musim baru di Liga Primer Inggris tidak sesuai dengan harapan. Dua kekalahan sudah dikantongi The Blues.

Kini, Siapapun Ingin Jungkalkan Chelsea

Salah satu pemain Chelsea, Eden Hazard, merasa jika situasi ini muncul karena semakin banyak rival yang berhasrat untuk mengalahkan Chelsea. Chelsea adalah tim juara bertahan di Liga Primer Inggris.

Dari empat laga yang sudah dijalani tim besutan Jose Mourinho, dua kali sudah mereka dikalahkan. Yang pertama adalah ketika menghadapi tim kuat Manchester City sedangkan yang kedua adalah dari Crystal Palace. Kekalahan ini pun membuat Chelsea berada di posisi 13 dengan empat poin.

Meski demikian, Hazard menolak untuk mengangkat handuk. Pemain asal Belgia ini yakin jika timnya memiliki kesempatan untuk bangkit dan mengakhiri musim sebagai juara lagi.

“Sulit bermain sebagai juara karena setiap orang berhasrat untuk mengalahkanmu. Setiap orang ingin membunuhmu,” kata Hazard seperti dikutip Sports Mole.

“Kami mengenakan lencana emas dan bangga akan hal itu. Kami sudah melewati musim yang fantastis tahun lalu. Kalau kami bisa mengulanginya musim ini, maka akan sangat bagus nantinya,” tegasnya. (Yayan – sisidunia.com)