sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kabar Gembira, 2017 Mendatang Kita Bisa Saksikan MotoGP Di Indonesia

Kabar Gembira, 2017 Mendatang Kita Bisa Saksikan MotoGP Di Indonesia



Jakarta – Indonesia patut berbangga. Sirkuit Sentul dilaporkan siap menghadirkan balapan MotoGP pada tahun 2017.
Kabar Gembira, 2017 Mendatang Kita Bisa Saksikan MotoGP Di Indonesia

 

Direktur Sirkuit Internasional Sentul, Tinton Soeprapto, baru-baru ini telah melakukan pertemuan dengan Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Alfitra Salam (Selasa, 8/9/2015).

Dalam pertemuan itu, Tinton ditemani oleh mantan Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI), Irawan Sucahyono. Pertemuan ini membahas keseriusan dalam menggelar balapan MotoGp di Sentul pada 2017.

“Hasilnya sudah semakin mengerucut, pemerintah siap mendukung dan kita tinggal melakukan penandatanganan kontrak kerjasama dengan Dorna sebagai penyelenggara MotoGP” ungkap Tinton.

Tinton juga menyatakan, jika kesempatan emas ini tidak diambil, akan ada negara lain yang mengantri menjadi penyelenggara MotoGP. Oleh karena itu, Masyarakat Indoensua sebaiknya tidak menganggap ini sebagai pemborosan.

“Anda bayangkan saja, Indonesia adalah pasar terbesar roda dua. Penonton MotoGP nanti akan banyak, dari tiket saja kita sudah untung banyak. Belum lagi ditambahkan banyak turis yang datang ke Indonesia, sehingga bisa meningkatkan devisa negara dalam bidang pariwisata” pungkasnya. (Yayan – sisidunia.com)