Home » Hiburan » Irish Bella Merasa Tertantang Perankan 2 Karakter di Sinetron Rajawali

Irish Bella Merasa Tertantang Perankan 2 Karakter di Sinetron Rajawali



Jakarta – Belakangan ini, sinetron bertema laga mulai kembali diminati oleh pemirsa televisi Indonesia. Melihat tren ini, rumah produksi SinemArt pun tidak ingin ketinggalan.
Irish Bella Merasa Tertantang Perankan 2 Karakter di Sinetron Rajawali
SinemArt pun merilis satu judul sinetron laga berjudul Rajawali. Sinetron yang digarap oleh rumah produksi milik Leo Sutanto ini telah tayang perdana pada Senin (7/9/2015) kemarin.

Sinetron ini menampilkan bintang-bintang yang cukup pantas untuk diantisipasi para penggemar sinetron Tanah Air. Deretan artis seperti Baim Wong, Bella Shofie, Irish Bella, Verrell Bramasta, serta sejumlah bintang muda lainnya siap menyihir para penonton.

Satu hal yang menarik dari sinetron ini adalah Irish Bella yang harus memerankan dua karakter sekaligus, dimana karakter tersebut berlainan gender. Irish memerankan karakter Lembayung, yang melakukan penyamaran sebagai laki-laki bernama Jono.


Baca juga

Fans Sudah Tidak Sabar Menunggu Kehadiran Red Velvet Di “Weekly Idol”

Cornelia Agatha Konfirmasi Hubungannya Dengan Rizal Ramli

Menurut kekasih Reza Aditya ini, memerankan dua karakter sekaligus bukanlah pekerjaan yang mudah, apalagi berbeda gender. Selain masalah penghayatan karakter, masalah kostum sering menjadi kendala.

Irish mengungkapkan, rahasia suksesnya memerankan Lembayung dan Jono adalah dengan tidak melakukan ‘take’ syuting dua karakter sekaligus dalam satu hari.

“Biasanya kalau meranin 2 karakter cewek dan cowok gak bisa gonta-ganti dalam satu hari,” tuturnya.

“Repot ganti-ganti make up itu sudah pasti, terus body language cowok aku masih harus diarahin sutradara,” tutup Irish. (Deni SUroyo – sisidunia.com)