Home » News » “Hai Kamu Mau Uang Tidak, Aku Beli Sperma Kamu Rp 197 Juta”

“Hai Kamu Mau Uang Tidak, Aku Beli Sperma Kamu Rp 197 Juta”



Kuala Lumpur – Setelah menikah setiap pasangan umumnya mendambakan segera mendapatkan keturunan untuk meneruskan generasinya. Ini dikarenakan bayi dalam keluarga bisa membawa kebahagiaan dan sukacita.

"Hai Kamu Mau Uang Tidak, Aku Beli Sperma Kamu Rp 197 Juta"

Ada yang langsung mendapatkan anak usai menikah. Namun ada juga yang bertahun-tahun harus sabar menanti karena mengalami gangguan kesuburan.

Sejumlah pasangan yang tak kunjung memiliki keturunanan bahkan melakukan berbagai cara apapun agar keinginan menimang buah hati. Seperti yang dilakukan wanita asal Malaysia ini yang terpaksa mencari orang yang mau menjual sperma untuknya.

Dilansir Aam.my, Selasa (8/9/2015), wanita yang tak disebutkan namanya diduga putus asa. Ini dikarenakan suaminya sampai kini belum bisa memberikan keturunan untuknya.

Sehingga ia meminta sejumlah teman pria di WhatsApp miliknya untuk menjual sperma mereka. Sperma tersebut dihargai setesnya sebesar 6000 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 197 juta.

“Hai kamu mau uang tidak, aku ingin sekali punya anak, aku beli sperma kamu.”

“Tapi kita tidak berhubungan seksual tenang saja, kalau kau mau nanti aku transfer uangnya besok,” ungkap si wanita kepada seorang pria.

Pria dalam obrolan tersebut, hanya membalas seadanya. Mungkin keduanya mulai menjajaki bisnis tersebut lewat sambungan telpon. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)