sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Cetak 50 Gol, Rooney Menjadi yang Tersubur di Timnas Inggris

Cetak 50 Gol, Rooney Menjadi yang Tersubur di Timnas Inggris



London – Prestasi Wayne Rooney bersama tim nasional Inggris semakin gemilang. Baru-baru ini, pemain Manchester United tersebut dikabarkan berhasil memecahkan rekor pencetak gol terbanyak di timnas Inggris, dimana rekor tersebut sebelumnya disandang oleh Bobby Charlton.
Cetak 50 Gol, Rooney Menjadi yang Tersubur di Timnas Inggris
Rekor berusia 45 tahun ini dipecahkan oleh Rooney setelah dirinya mencetak gol ke gawang Swiss pada laga kualifikasi Kejuaraan Eropa 2016 Selasa (Rabu WIB) kemarin. Gol ini merupakan gol ke-50 Rooney pada pertandingan antar negara.

Gol Rooney ini tercipta melalui titik putih. Kapten timnas Inggris ini melepaskan tendangan ke pojok kiri atas gawang Swiss, ketika pertandingan telah berjalan selama 84 menit.


Baca juga

Prediksi Arema Vs PSGC Ciamis, Piala Presiden 9 September 2015

Prediksi Sriwijaya FC vs Persela Lamongan, Piala Presiden 9 September 2015

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Wembley ini, tim besutan pelatih Roy Hodgson berhasil unggul 2-0. Gol pertama Inggris sendiri dicetak oleh Harry Kane.

Dengan ini, Rooney pun menjadi pemain Inggris pertama yang berhasil mencetak 50 gol ketika bermain bersama timnas Inggris. Rooney mematahkan rekor Charlton yang telah tercatat sejak tahun 1970. (Deni Suroyo – sisidunia.com)