sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bripda Adri Chroin Ade Oktami, Sniper Cantik Berhijab Ini Ternyata Belum Punya Pacar

Bripda Adri Chroin Ade Oktami, Sniper Cantik Berhijab Ini Ternyata Belum Punya Pacar



Sleman – Dunia maya diramaikan oleh pemberitaan polisi wanita (Polwan) Bripda Adri Chroin Ade Oktami dari kesatuan Satbrimob Polda DIY.

Bripda Adri Chroin Ade Oktami, Sniper Cantik Berhijab Ini Ternyata Belum Punya Pacar

Siapa yang menyangka jika sang bripda ini pernah menyandang profesi model. Dengan tinggi badan 163 cm dan berat 55kg, Bripda Adri mengatakan jika tahun 2013 adalah terakhir kalinya dirinya berlenggak lenggok di catwalk.

“Terakhir kali di Sheraton, terakhir tampil ya pakai busana batik. Waktu itu karena sudah di Polri, maka pihak hotel saya minta untuk lapor ke komandan saya. Jadi setiap penampilan saya, disebutkan nama dan kesatuan. Itu tahun 2013,” ujar Adri di Mako Brimob Baciro (Selasa, 8/9/2015).

Tidak hanya sampai disitu, netizen juga dibuat terkejut dengan status Bripda Adri. Penembak jitu andalan Polri di HUT Polwan ke 67 ini ternyata masih single alias belum memiliki kekasih.

“Masih single. Ya. Terserah nanti dikasih sama Allah. Yang penting bisa jadi imam buat saya,” tutur sniper cantik ini dengan senyumnya yang manis. (Yayan – sisidunia.com)