sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bertepatan dengan Ultah SBY, I Want SBY Back Menjadi Trending Topik

Bertepatan dengan Ultah SBY, I Want SBY Back Menjadi Trending Topik



Jakarta – Dalam pidatonya pada acara ulang tahun Partai Demokrat, yang diselenggarakan di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu, 9 September 2015, Edhie Baskoro Yudhoyono melontarkan satu pernyataan yang cukup menarik. Ia mengatakan bahwa rakyat Indonesia menginginkan ayahnya, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, untuk kembali memimpin negara ini.
Bertepatan dengan Ultah SBY, I Want SBY Back Menjadi Trending Topik
“Banyak rakyat yang rindu dan mengatakan I want SBY back. Saya cuma bisa tersenyum,” kata Ibas — panggilan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono.

Ibas menterjemahkan ungkapan tersebut sebagai sebuah tanda bahwa masyarakat Indonesia masih mencintai Partai Demokrat. Ibas menilai, masyarakat Tanah Air merindukan kepemimpinan SBY dalam mengatasi masalah nasional, khususnya masalah ekonomi.

Rakyat, lanjut Ibas, mulai faham bahwa mengelola negara tak semudah yang dibayangkan oleh masyarakat umum. Rakyat pun telah menilai bahwa SBY telah mampu menunjukkan kemampuannya dalam 10 tahun masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Alhamdulilah bakti SBY nyata dan bisa dirasakan setelah paripurna,” ujar putra kedua SBY itu.

Adapun pada Pemilu tahun 2014 lalu, Demokrat mengalami kekalahan dan bahkan tak masuk ke dalam jajaran kabinet. Akhirnya, partai ini pun memutuskan untuk non-blok, tak memihak pemerintah maupun oposisi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)