sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Andi Soraya Pesimis Bisa Rujuk Lagi dengan Sang Suami

Andi Soraya Pesimis Bisa Rujuk Lagi dengan Sang Suami



Jakarta – Nasib pernikahan Andi Soraya dan Rudi Sutopo benar-benar di ujung tanduk, terutama setelah Andi Soraya menggugat cerai kepada suaminya tersebut. Tampaknya masalah rumah tangga mereka sangat pelik hingga Andi berkomentar bahwa tak akan ada manusia yang bisa menyatukan mereka kembali.
Andi Soraya Pesimis Bisa Rujuk Lagi dengan Sang Suami
“Hanya Tuhan yang bisa menyatukan, kalau manusia sudah sulit,” tegas Andy Soraya setelah menjalani syuting di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015) malam.


Baca juga

Lebih Seru, GGS 2 Kedatangan Bintang Satria Garuda Bima

Meski Andi mengakui masih cinta terhadap Rudi, dirinya sudah tak kuat menjadi istri Rudi karena hatinya sudah sering tersakiti. Oleh karena itu, Andi melayangkan gugatan cerai agar di masa depan hubungan ini bisa berubah menjadi hubungan persahabatan saja.

“Saya punya cinta yang luar biasa buat dia, tapi saya nggak siap. Saya pengin berteman saja, kalau ternyata itu takdir Tuhan,” jelas wanita cantik berusia 39 tahun ini.

Perceraian ini nampaknya juga diamini oleh Rudi. Untuk mempercepat proses perceraian, Rudi akan menerima semua gugatan Andi dan tidak akan hadir dalam persidangannya nanti. (Deni Suroyo – sisidunia.com)