sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Usai Putus Dari Selena Gomez, Justin Bieber Belum Bisa Move On

Usai Putus Dari Selena Gomez, Justin Bieber Belum Bisa Move On



California – Pasca mengakhiri hubungan dengan Selena Gomez, penyanyi pop Justin Bieber diketahui menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Bieber bahkan diberitakan pernah dekat dengan seorang model Victoria’s Secret.

Usai Putus Dari Selena Gomez, Justin Bieber Belum Bisa Move On

Namun ternyata Bieber mengaku jika dirinya belum bisa menyembuhkan patah hatinya meski telah melampiaskan cintanya ke beberapa wanita.

Fakta ini diungkapkan Bieber dalam sebuah talkshow Kyle And Jackie O Show tak lama ini. Di program ini, Bieber mengungkapkan jika saat ini dirinya tengah fokus berkarya dan tidak menjalin asmara dengan siapapun.

“Aku tak terlibat hubungan serius dalam waktu lama, saat ini aku lebih santai, menjadi diriku sendiri. Sebenarnya aku tipe pria yang suka dengan komitmen hubungan, aku suka mencintai dan dicintai,” ungkap Bieber.

Bieber juga berkata jika waktu luangnya diisi dengan kegiatan bersama para teman prianya ketimbang berpacaran.


Baca juga:

Tove Lo, Penyanti Cantik Dan Penggiat Feminis Dari Swedia Yang Gemar Umbar Payudara
Apa Sih Yang Dilakukan Raisa Saat Berada Dalam Mobil ?

“Aku patah hati, jadi aku ingin menyembuhkannya lebih dulu,” tutup Bieber.

Bieber berpacaran dengan Selena Gomez cukup lama hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah pada Oktober 2014 silam. (Sanjayanto Nugroho – sisidunia.com)