sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tove Lo, Penyanti Cantik Dan Penggiat Feminis Dari Swedia Yang Gemar Umbar Payudara

Tove Lo, Penyanti Cantik Dan Penggiat Feminis Dari Swedia Yang Gemar Umbar Payudara



Stockholm – Musisi asal Swedia yang satu ini memiliki aksi panggung yang bisa dibilang gila. Tove Lo, adalah musisi sekaligus penyanyi yang hobi memamerkan payudaranya di atas panggung ketika beraksi.

Tove Lo, Penyanti Cantik Dan Penggiat Feminis Dari Swedia Yang Gemar Umbar Payudara

Tove Lo sendiri mengakui jika hal tersebut dilakukannya bukan untuk mencari sensasi melainkan hanya sebagai bentuk kekesalan.

“Saya sering mendapat pertanyaan, terutama di Amerika tentang kenapa saya mulai suka sekelebat menunjukan payudara saya dan apakah itu hanya sebuah cara untuk mendapat perhatian, bukan itu. Saya melakukannya hanya untuk mengerjai orang,” ujarnya seperti dilansir dari music-news.com (Selasa, 8/9/2015).

Baca juga:

 

Apa Sih Yang Dilakukan Raisa Saat Berada Dalam Mobil ?

Seperti Melupakan Aliando, Fans Ingin Prilly Pacaran Dengan Billy Syahputra

Tove Lo adalah seoramng feminis yang menginginkan setiap orang merasa bahagaia tanpa memikirkan hal-hal yang dianggap pentingoleh orang kebanyakan.

Tove Lo yang kini berumur 27 tahun memulai karir mainstreamnya ketika merilis album Queen of The Clouds pada 2014. Kemudian hits-hitsnya seperti Habits (Stay High) pernah menduduki urutan ketiga di Billboard Hot 100. (Yayan – sisidunia.com)