sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Pindah ke Rumah Baru? Jangan Lakukan Hal-Hal Ini

Pindah ke Rumah Baru? Jangan Lakukan Hal-Hal Ini



Jakarta – Apakah Anda memiliki impian untuk mempunyai rumah baru? Jika suatu saat nanti Anda akan pindah ari rumah lama Anda ke rumah baru ada beberaa tips dari Sisi Dunia (Selasa, 8/9/2015).

Pindah ke Rumah Baru? Jangan Lakukan Hal-Hal Ini

Berikut adalah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh orang-orang ketika pindah ke kediaman baru. Semoga informasi ini bermanfaat agar rumah baru Anda nantinya menjadi tempat yang nyaman untuk beristirahat bersama keluarga.

1. Tidak Mengubah Tata letak Ruangan Sebelumnya

Ketika berada di rumah baru, kebanyakan orang tidak ingin atau malas mengubah tata letak rumah sebelumnya. Jika Anda melihat sebuah kamar tertentu adalah kamar tidur atau kamar lainnya, tidak berarti setelah Anda menempatinya, fungsinya tidak bisa berubah. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun beberapa ruangan seperti dapur dan kamar tidur utama memang sulit untuk dipindahkan.

2. Tidak Berani Mengambil Risiko

Jangan pernag ragu atau takut untuk melakukan perubahan seperti menambahkan kertas pelapis dinding (wallpaper) atau mengubah keramik karena rumah ini adalah milik Anda sekarang.

3. Terburu-buru mendekor

Gunakan waktu yang ada untuk memikirkan dan merencanakan dekorasi rumah Anda dalam jangka panjang. Jangan tergesa-gesa dengan memenuhi ruangan dengan perabot-perabot baru atau barang lainnya.

4. Terlalu fokus dekorasi indoor

Jangan terlalu fokus untuk mendekor ruangan di dalam rumah. Jangan lupakan jika taman atau teras rumnah ANda adalah tempat bermain dan bersantai yang pantas untuk diberikan perhatian lebih.

5. Mengabaikan Hal Kecil

Memiliki sebuah hunian baru berarti Anda pun mendapatkan tanggung jawab baru. MUlai dari hal terkecil seperti perabotan hingga seluruh bangunan akan menjadi tanggung jawab Anda sebagai pemilik rumah. Sebaiknya Anda melakukan pengecekan mendalam terhadap semua komponen di rumah Anda dan jangan sampai hal-hal sepele seperti mesin cuci rusak dan kebocoran keran di kamar mandi mengganggu aktivitas Anda di kemudian hari. (Yayan – sisidunia.com)