Home » News » PAN dan Demokrat akan Bawa Rasiyo-Lucy Sanggup Tandingi Popularitas Risma

PAN dan Demokrat akan Bawa Rasiyo-Lucy Sanggup Tandingi Popularitas Risma



Surabaya – DPP PAN dan Partai Demokrat akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Rasiyo – Lucy Kurniasari dalam Pilkada Surabaya. Sejumlah tokoh dari dua partai tersebut bahkan dikabarkan turun langsung untuk mengantarkan mereka mendaftarkan diri ke KPUD pada Selasa (8/9/2015) pukul 14.00 WIB.
PAN dan Demokrat akan Bawa Rasiyo-Lucy Sanggup Tandingi Popularitas Risma
Pasangan Rasiyo – Lucy akan berangkat dari Gelora Pancasila, yang berlokasi di Jalan Indragiri, Surabaya, menuju KPUD Surabaya dengan menggunakan Kereta Kelinci, yang tentunya akan diikuti oleh konvoi dari para simpatisannya. Pasangan ini pun akan tampil di hadapan public Surabaya dengan tampilan ala Cak dan Ning Surabaya.

“Nantinya, kami akan diantar langsung oleh pengurus DPP PAN dan DPP Demokrat. Ini bukti bahwa kami serius,” ujar Rasiyo kepada wartawan.

Adapun tokoh-tokoh penting yang bakal mendampingi Rasiyo – Lucy antara lain Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, dan Sekjend DPP PAN Eddy Soeparno.

Sementara itu, dari Partai Demokrat akan hadir Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi Pramono Edhie Wibowo, Sekretaris Jenderal DPP Demorkat Hinca IP Pandjaitan, Bendahara Umum DPP Demokrat Indrawati Sukadis, serta sejumlah pengurus DPD Parta Demokrat dari Jawa Timur dan DPC Kota Surabaya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)