sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » J-Rocks Jengah Dibilang Beraliran Japanese Rock

J-Rocks Jengah Dibilang Beraliran Japanese Rock



Denpasar – J-Rocks sudah tidak tahan lagi disebut banyak orang memiliki kiblat Japanese Rock (J-Rock). Iman cs ingin menegaskan jika bukan hanya Jepang yang menjadi kiblat mereka dalam menghasilkan karya.

J-Rocks Jengah Dibilang Beraliran Japanese Rock

“Change the ordinary, kami ingin menampilkan bahwa J-Rocks bukan cuma yang Jepang,” kata Iman dalam sebuah video rekaman yang ditayangkan ketika J-Rocks tampil di atas panggung Go Ahead Soundrenaline 2015, di Garuda Wisnu Kencana, Bukit Ungasan, Bali (Sabtu, 5/9/2015)

Usaha mereka untuk mengubah cara pandang para penikmat musim adalah membawakan lagu-lagu yang selama ini menjadi dasar dalam penciptaan lagu-lagu mereka. Selain lagu “I’m so Happy” (L’Arc~en~Ciel) yang merupakan lagu bergenre Japanese Rock, J-Rocks juga membawakan “Smells Like Teen Spirit” (Nirvana) dan “Psycho” (Muse).

“Tadi kami bawakan lagu-lagu influence J-Rocks, semoga semua tahu,” ungkap Iman.

Setelah menggarap ketiga lagu tersebut, J-Rocks pun membawakan lagu mereka sendiri untuk menghibur para penonton Soundrenaline. Ceria”, “Save Our Soul”, “Falling in Love”, dan “Madu dan Racun”. (Yayan – sisidunia.com)