sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ayah Ayu Ting Ting Merasa “Tidak Cocok” dengan Shaheer Sheikh

Ayah Ayu Ting Ting Merasa “Tidak Cocok” dengan Shaheer Sheikh



Jakarta – Hubungan asmara antara pedangdut Ayu Ting Ting dan aktor India, Shaheer Sheikh, dikabarkan semakin hangat. Namun demikian, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, merasa “tidak cocok” dengan pria asal India tersebut.
Ayah Ayu Ting Ting Merasa "Tidak Cocok" dengan Shaheer Sheikh
Ternyata, Abdul Rozak mengalami kesulitan berkomunikasi dengan Shaheer. Hal ini disampaikan langsung oleh Ayu Tingg Ting.

“Ayah gue bingung, komunikasi gimana, he he he,” ujar Ayu ketika ditemui oleh wartawan di Gedung Annex, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015) siang.

Ketika ditanya bagaimana cara Ayu berkomunikasi dengan Shaheer, pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ ini menjawab dengan gurauan,

“Pakai bahasa Sunda, he he he,” guraunya.


Baca juga

Jangan Iri Melihat Foto Pria “Buruk Muka” yang Bisa Rangkul Gadis Cantik Ini

Benar Gak Sih Cita Citata Sudah Putus dengan Pacarnya yang Duda?

Ayu pun kembali melontarkan gurauan ketika ditanya apakah ia akan mempelajari bahasa India untuk semakin memperlancar komunikasinya dengan Shaheer.

“India? Aceh, he he he,” jawabnya sambil tertawa.

Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pertama kali berhembus ketika mereka bekerja dalam satu program televisi di akhir tahun 2014 lalu. Setelah simpang siur, pada April 2015 lalu Ayu dan Shaheer sama-sama mengupload foto yang menampilkan kemesraan mereka di media sosial. (Deni Suroyo – sisidunia.com)