Home » Hiburan » Ahmad Dhani Sebut Jebe & Petty Bersuara Fals

Ahmad Dhani Sebut Jebe & Petty Bersuara Fals



Jakarta – Musisi Ahmad Dhani, yang ditunjuk menjadi mentor dalam acara pencarian bakat X-Factor Indonesia 2015, baru-baru ini mengeluarkan komentar yang cukup pedas. Ia menyebut peserta duo Jebe & Petty, yang dimentori oleh penyanyi Rossa, bersuara fals.
Ahmad Dhani Sebut Jebe & Petty Bersuara Fals
Komentar Dhani tersebut diutarakannya setelah mendengarkan Jebe & Petty menyanyikan lagu milik Lady Gaga yang berjudul “Paparazzi”.

“Saya enggak setuju dengan Afgan (vokalis Afgan Syahreza) karena malam ini tidak seperti biasanya. Enggak tahu ya, kayak banyak fals,” ujar Dhani dalam acara Grand Final X Factor Indonesia Season 2 (2015), yang diselenggarakan di Ocean Eco Park, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015) malam lalu.


Baca juga

J-Rocks Jengah Dibilang Beraliran Japanese Rock

Band Netral Mengganti Nama?

Dhani tak menjelaskan lebih jauh di bagian mana saja nada sumbang tersebut terdengar olehnya. Dirinya hanya tak setuju dengan pujian tinggi dari penyanyi Afgan Syahreza kepada Jebe & Petty.

Sementara itu, mentor lainnya yaitu musisi Bebi Romeo, mengutarakan dukungannya kepada Jebe & Petty. Ia bahkan tak meragukan kapabilitas Jebe & Petty untuk bisa bersaing di industri musik Tanah Air.

“Sebenarnya bukan berbicara kompetisi saja, melainkan industri, ya kamu itu (sudah pantas). Kalau kata produser, kalian pasti bisa dijual,” puji Bebi kepada Jebe & Petty. (Deni Suroyo – sisidunia.com)