Home » Gaya Hidup » Ingin Payudara Lebih Besar ? Gunakan Bra Getar Ini

Ingin Payudara Lebih Besar ? Gunakan Bra Getar Ini



Jakarta – Memiliki payudara dengan ukuran yang lebih besar menjadi dambaan sebagian wanita. Mereka pun melakukan berbagai cara untuk mewujudkan impiannya itu, misalnya dengan operasi plastik. Berangkat dari keinginan wanita itulah seorang ilmuwan asal Serbia, Milan Milic menciptakan sebuah bra inovatif yang disebutnya vibrating bra atau bra bergetar. Seperti apa?

Ingin Payudara Lebih Besar ? Gunakan Bra Getar Ini

Milan mengklaim bra hasil karyanya bisa membuat payudara wanita jadi lebih besar dan kencang hanya dalam waktu tujuh hari. Ukuran payudara disebutnya bisa bertambah satu ukuran dengan memakai bra getarnya.

Pria bergelar insiyur itu awalnya menciptakan bra tersebut karena kekasihnya, Jelena Sabic yang ingin memiliki payudara lebih besar. Namun Jelena tak mau operasi plastik karena takut jika ada benda asing yang masuk ke tubuhnya. “Jadi kami mulai melakukan penelitian bagaimana kita bisa melakukannya tanpa operasi. Setelah mencoba, kami membuat prototipe pertama dari bra baru ini,” ujar Milan seperti dikutip Mail Online.

Jelena pun menjadi wanita pertama yang menjadi bahan percobaan untuk menggunakan bra bergetar tersebut. Milan mengatakan tadinya dia sama sekali tidak menyangka kalau bra hasil karyanya bisa benar-benar terbukti hasilnya dalam waktu cepat. Dia pikir perlu waktu dua sampai tiga bulan pemakaian bra tersebut, baru payudara menjadi lebih besar.

“Hanya dalam waktu dua hari, hasilnya sudah sangat bagus. Dan setelah tujuh hari, ukuran payudaranya menjadi lebih besar. Bra hanya perlu dipakai selama lima menit, tiga kali dalam sehari,” ujar Milan yang sehari-harinya bekerja sebagai petugas keamanan.

Selain Jelena, wanita lainnya bernama Andrena juga sudah mencoba bra bergetar karya Milan ini. Wanita asal Miami, Amerika Serikat itu mengaku, ukuran payudaranya bertambah dari 32B menjadi 34C.

“Awalnya aku tidak yakin karena ini sepertinya terlalu sempurna, tapi setelah aku memakai bra itu, sangat luar biasa, aku sampai perlu membeli bra baru,” katanya.

Milan kini telah membawa bra hasil karyanya itu ke Amerika Serikat. Dia menamai bra tersebut sebagai E bra. Bra hasil karyanya telah dipatenkannya dan diharapkan bisa diproduksi dalam jumlah besar.

Sayang saat ditanya lebih lanjut mengenai teknologi yang digunakannya dalam membuat bra getar, Milan menolak menjawab. Dia masih merahasiakan kecanggihan teknologi yang dipakainya karena khawatir akan dijiplak oleh orang lain. Namun dia meyakinkan bahwa bra hasil karyanya ini aman digunakan.

“Ini semua proses alami karena membuat sirkulasi darah meningkat sehingga membuat payudara lebih besar. Bra ini sama sekali tidak menyakitkan dan tidak menyebabkan radiasi serta aman untuk lingkungan,” klaimnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)