sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Demi Bayaran Rp 3 Juta/Hari, Angela Gilsha Nekat Jadi Artis

Demi Bayaran Rp 3 Juta/Hari, Angela Gilsha Nekat Jadi Artis



Jakarta – Angela Gilsha Panari dikenal sebagai sosok yang jujur cenderung ceplas-ceplos. Dara kelahiran Denpasar 2 Juli 1994 tersebut bahkan tak ragu mengungkap alasan tak langsung dirinya terjun ke dunia hiburan.

Demi Bayaran Rp 3 Juta/Hari, Angela Gilsha Nekat Jadi Artis

Ketika bertemu di sela syuting, ia tampak menyambut ramah meski di tengah jadwal padatnya. Saat ditanya alasan ikut syuting stripping, Angela mengatakan tergiur dengan bayarannya.

Sebelum menjadi bintang sinetron, Angel memang ikut dalam beberapa ajang model. Setelah itu, Angel mengaku sempat juga bekerja sebagai visual merchandiser di Bali. Penghasilannya kala itu sebesar Rp 3 juta dalam satu bulan.

“Akhirnya orang manajemen dari Jakarta ke Bali nemuin aku. Ngobrol-ngobrol terus ditanya gaji di sana. Terus kata orang manajemennya, kamu di entertainment bisa dapat Rp 3 juta dalam sehari. Terus aku bilang, ya ampun dapat sejuta sehari aja sudah bersyukur. Akhirnya aku terjun,” kisahnya.

Singkat cerita, ia pun meninggalkan Pulau Dewata demi kariernya. Kini, ia tengah diperbincangkan karena sukses berperan dalam sinetron ‘Duyung’.

Tapi ternyata, dara berdarah Italia itu tak selamanya menyukai berakting. Angela malah mengatakan, jika bisa memilih ia ingin mencari pekerjaan lain.

“Aku tertarik pindah secara nggak langsung karena penghasilannya. Aku kalau terlahir dari orang kaya, aku nggak mau kerja di sini. Kerja di entertainment itu capek banget, sumpah deh!” tegasnya.