Home » Hiburan » Angela Gilsha Harus Turunkan Berat Badan Demi Dapatkan Peran Putri Duyung

Angela Gilsha Harus Turunkan Berat Badan Demi Dapatkan Peran Putri Duyung



Jakarta – Angela Gilsha baru beberapa bulan saja terjun di dunia hiburan. Tapi dara kelahiran Denpasar 2 Juli 1994 tersebut langsung mencuri perhatian kala sukses memerankan putri duyung.

Angela Gilsha Harus Turunkan Berat Badan Demi Dapatkan Peran Putri Duyung

Angela sebenarnya baru juga tinggal di Jakarta. Ia mengaku menyewa apartemen sendiri demi berkarier di dunia hiburan yang memang sudah sejak dulu menjadi mimpinya.

“Awal pindah ke sini sih nggak langsung dapat job. Dua bulan pertama itu aku nggak ada job karena waktu itu aku masih gendut. Ke sana-ke sini cari nggak dapat, paling cuma iklan aja. Jadi sinetron ‘Duyung’ ini sinetron pertama aku,” ungkap dara berdarah Italia tersebut.

Ia bisa berperan dalam sinetron itu juga bukan cerita mudah. Menurutnya, ia harus beberapa kali ikut casting, apalagi berat badannya kala itu memang kurang ideal.

“Aku pesimis soalnya waktu itu banyak yang cantik-cantik bagnet. Sementara badan aku doang yang gede, sampai pas casting orang bilang, Angela kurusin lagi badannya ya. Terus minggu depannya aku casting ketiga kalinya langsung disuruh fitting baju duyung deh,” kisahnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)