sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anak Tirinya Perang Dengan KD, Ashanty Bela Aurel

Anak Tirinya Perang Dengan KD, Ashanty Bela Aurel



Jakarta Meski sudah membuat postingan curhat melalui media sosial kepada Krisdayanti (KD), Ashanty sama sekali tak memarahi Aurel Hermansyah. Menurutnya, apa yang dilakukan Aurel merupakan hal yang wajar.

Anak Tirinya Perang Dengan KD, Ashanty Bela Aurel

“Ini kan hanya postingan anak perempuan yang sudah lima bulan nggak ketemu (sama ibu kandungnya). Dia nggak berusaha memojokkan atau berniat sakiti siapa pun,” ungkap Ashanty, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015).

Ashanty hanya menasehati Aurel agar tak lagi menggunakan media sosial sebagai sarana dalam menumpahkan uneg-uneg dan beban pikiran. Apalagi, lanjutnya, jika hal itu berkaitan dengan orang lain.

Demi memperbaiki kualitas hubungan ibu dan anak, Ashanty juga tak mau melarang Aurel untuk bertemu dengan KD. Ia juga berharap tak ada pihak yang melarang Aurel bertemu ibu kandungnya.

“Aku nggak mau membatasi Aurel, dia bukan anak yang kurang ajar dan nggak tahu sopan santun. Aurel itu anak yang apa adanya,” papar Ashanty.

Apa yang dilakukan Ashanty terhadap Aurel, dikatakan dia, merupakan hasil pembicaraannya dengan Anang Hermansyah. Ia melihat jiwa suaminya itu sangat besar dalam menghadapi permasalahan Aurel dan KD.

“Alhamdulillah aku punya suami yang luar biasa. Mas Anang bilang ke Aurel, `Pergi ke ibumu, hormati Om Raul’. Bahkan dia bilang kalau Mbak KD nggak salah karena dia ikuti imamnya,” puji Ashanty. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)