sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kurang 9 Gol Lagi, Lionel Messi Mampu Lampaui Gol Batistuta

Kurang 9 Gol Lagi, Lionel Messi Mampu Lampaui Gol Batistuta



Buones Aires – Pelatih tim nasional Argentina, Gerardo Martino, menegaskan Lionel Messi akan mampu memecahkan rekor Gabriel Batitusta.

Kurang 9 Gol Lagi, Lionel Messi Mampu Lampaui Gol Batistuta

Keyakinan itu muncul setelah pemain Barcelona itu mencetak dua gol dalam pertandingan persahabatan dengan Bolivia, Jumat (4/9) lalu. Batitusta sejauh ini telah memegang rekor Argentina dengan mencetak 56 gol. Sementara gol Messi ke gawang Bolivia menjadi gol ke-47 dan ke-48 untuk negaranya.

Martino percaya Messi akan bisa menyamai jumlah gol Batitusta, meskipun Messi hanya bermain di babak kedua dalam pertandingan yang digelar di Texas, Amerika Serikat itu.

“Saya yakin Messi akan menyamai Batitusta sebagai pencetak gol terbanyak Argentina. Ia semakin dekat. Adalah logis bahwa orang yang membayar tiket dan penyelenggara pertandingan ingin melihat Messi bermain,” kata Martino kepada wartawan seusai pertandingan seperti dilansir Sportmole, Minggu (6/9).

“Tapi kami harus berpikir hati-hati tentang dia. Karena dia telah memainkan banyak pertandingan. Untungnya dalam waktu singkat, ia membuatnya layak untuk harga tiket masuk,” lanjutnya.

Argentina mengalahkan Bolivia 7-0 dalam pertandingan persahabatan itu, dengan gol Sergio Aguero dan Ezequiel Lavezzi, masing-masing dua gol. Semenara Angel Correa menambahkan satu gol. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)