sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jessica Iskandar Tidak Trauma Menikah Walau Sudah Jual Cincin Kawinnya

Jessica Iskandar Tidak Trauma Menikah Walau Sudah Jual Cincin Kawinnya



Jakarta – Artis cantik Jessica Iskandar sepertinya sudah menutup hatinya bagi Ludwig Franz Willibald. Kendati sudah memiliki satu anak, keduanya diketahui sudah tidak berkomunikasi lagi sejak bulan Januari lalu. Bahkan artis berusia 27 tahun itu pun mengaku telah menjual cincinnya.

Jessica Iskandar Tidak Trauma Menikah Walau Sudah Jual Cincin Kawinnya

Pengakuan mengejutkan itu diakui Jessica saat hadir di peluncuran desain perhiasan terbaru karya Ivan Gunawan. Di tengah-tengah acara, Ivan pun sempat bertanya mengapa cincin pernikahan Jessica tidak lagi dipasang di jari manisnya.

“Sudah dijual!” jawab Jessica sambil tertawa saat ditemui di kawasan Jakarta Barat pada Sabtu (5/9) lalu. “Aku nggak galau, aku bahagia. Kata siapa galau?”

Meski mengalami masalah pernikahan, Jessica tidak mau ambil pusing. Ia tidak merasa trauma dengan kegagalan pernikahan. Pasalnya, bintang film “Dealova” ini selalu bahagia dikelilingi oleh keluarga dan sahabat dekat.

“Kalau trauma sih nggak ya, soalnya manusia itu ada naik dan turun. Apalagi ada keluarga dan sahabat juga,” lanjut Jessica.

“Jadi tetap melangkah ke depan. Tapi kalau sekarang belum ada rencana cari pendamping, fokus dulu ke anak.” (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)