Home » Sport » Jelang Persib vs Persebaya, Menunggu Pertarungan Evan Dimas Dan Firman Utina

Jelang Persib vs Persebaya, Menunggu Pertarungan Evan Dimas Dan Firman Utina



Bandung – Hasil pertandingan jadwal Persib vs Persebaya Piala Presiden 2015, tentu saja dinanti pencinta sepakbola nasional. Jika tidak ada perubahan sedianya laga Persib melawan Persebaya akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional, Minggu (6/9/2015) malam.

Jelang Persib vs Persebaya, Menunggu Pertarungan Evan Dimas Dan Firman Utina

Salah satu yang mungkin akan terlihat sengit dalah duel antara Firman Utina dan Evan Dimas. Firman mengaku respek dengan sosok jebolan Tim Nasional Indonesia U-19 tersebut. Menurutnya, Evan salah satu gelandang terbaik Indonesia dan harus diwaspadai ketika tampil melawan Bajul Ijo.

“Makin hari makin maju, dia gelandang terbaik indonesia. Kita harus waspadai pemain itu” kata Firman Utina seperti yang dilansir situs resmi klub.

Sebagai pemain yang lebih dulu malang melintang di dunia sepakbola Indonesia, Firman mengaku akan bermain sesuai karakternya sendiri.

Dalam pertandingan nanti, Firman pun lebih mengedepankan soal kerjasama tim. Pasalnya dalam sepakbola mengedepankan kerjasama tim dan setiap tim akan menyajikan karakter permainan yang berbeda.

“Permainan di lapangan pasti berbeda punya ciri khas masing-masing. Dalam hal ini lebih ke tim work, yang lebih kita bangun bukan individu” pungkas Firman Utina. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)