sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Hiara “Syahrini KW” Cleopatra Bakal Rilis Sebuah Karya Emas

Hiara “Syahrini KW” Cleopatra Bakal Rilis Sebuah Karya Emas



Jakarta – Dalam waktu dekat ini, Queen Hiara Cleopatra akan segera meluncurkan karya terbarunya. Wanita yang gemar mengoleksi beragam aksesoris emas ini sedang mempersiapkan launching karya barunya tersebut dan berharap bisa mendapat posisi ditengah-tengah masyarakat sebagai artis yang dikenal dengan karyanya, bukan sensasi belaka.

Hiara "Syahrini KW" Cleopatra Bakal Rilis Sebuah Karya Emas

“Tunggu nanti launching ‘Emas’ aku. semua ini aku persembahkan untuk kalian semua (masyarakat luas),” kata Hiara Cleopatra di Jakarta, Sabtu, 5 September. “Iya, dengan menunjukan Maha Karya aku. Aku yakin masyarakat akan menyukai talent aku. Dengan begitu aku sangat bangga karena dikenal sebagai artis dan penyanyi dengan talent Queen yang aku miliki.”

Pelantun “Begal Cinta” ini masih merahasiakan konsep apa yang akan diusungnya untuk karya baru tersebut. Telah dikenal dengan imej glamor dan mewah, Hiara Cleopatra tak ingin dinilai sombong. Menurutnya, beragam aksesoris emas mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki yang ia miliki adalah salah satu bentuk investasinya semata, bukan untuk pamer khalayak umum.

“Aku punya rambut emas beratnya sampai 1 kg lebih, sampai semua kuku juga dipakai emas. Jadi ini salah satu bentuk investasi emas aku, barang –barang yang mempunyai nilai. Artis Indonesia yang pertama kali memakai rambut emas cuma Queen Hiara Cleopatra,” tegasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)