Home » Hiburan » Ditengah Kasus Perceraian, Masayu Anastasia Berusaha Tetap Tegar

Ditengah Kasus Perceraian, Masayu Anastasia Berusaha Tetap Tegar



Jakarta Di balik kasus perceraian dengan Lembu Wiworo Jati, Masayu Anastasia justru harus menjalani perawatan di Unit Gawat Darurat (UGD) RS Mayapada Hospital, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ditengah Kasus Perceraian, Masayu Anastasia Berusaha Tetap Tegar

Yang namanya orang sakit, pastinya perlu dukungan keluarga. Hal yang sama juga dialami Masayu. Masayu masuk rumah sakit pada Kamis (3/9/2015) dini hari setelah usai syuting di kawasan Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan. Wajah bintang film Kawin Kontrak itu terlihat layu.

Sayangnya, Masayu tak banyak bercerita soal sakit yang ia alami. Di akun Instagramnya, @masayuanastasia, ibu satu anak itu rajin memajang foto saat berada di ranjang pesakitan. Ada pula foto-foto keluarga dan kerabat yang datang menjenguk.

Kehadiran ibu, nenek dan sang anak dirasa Masayu bisa mengembalikan semangat hidupnya. Hal ini juga diperkuat dengan caption foto Masayu yang tak menyebut lagi nama Lembu.

Masayu Anastasia

“3 generasi (my grandma, my mother, plus samarra become my only power..and strength! and I thank GOD for having them in mu life..alhamdulillah,” tulis Masayu, siang ini.

Yang jadi ironi, tak ada wajah Lembu dari beberapa foto yang dipajang Masayu. Seperti diketahui, Masayu menggugat cerai Lembu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (31/8/2015). Perceraian ini seakan menjelaskan kalau rumahtangga yang sudah dibina selama delapan tahun itu sudah terkoyak sejak tahun lalu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)