Home » Hiburan » Yuk Intip Gaya Belanja Vicky Shu Saat Di Turki

Yuk Intip Gaya Belanja Vicky Shu Saat Di Turki



Istanbul – Perempuan mana yang tak hobi shopping? Begitu juga dengan Vicky Shu. Di tengah kesibukannya syuting film Romansa: Sunset Love In Istanbul di Turki, Vicky Shu meluangkan waktunya untuk berbelanja.

Yuk Intip Gaya Belanja Vicky Shu Saat Di Turki

“Memang hari ini, semua pemain dan kru dijadwalkan untuk jalan-jalan ke pusat perbelanjaan Grand Bazaar. Kebetulan, syutingnya memang dekat sekali dengan tempat ini,” kata Vicky Shu saat di Grand Bazaar, Istanbul, Turki, Jumat (4/9/2015) petang waktu setempat.

“Grand Bazaar ini pusat pertokoan tradisional di Istanbul. Bentuknya lorong panjang,” jelasnya. Saat belanja, ia ditemani oleh pemain lainnya seperti Tiestha Nurma, Dikta Pradipta dan Ramon Y Tungka, serta produser Tity Hatta.

“Kita harus hati-hati berbelanja di sini. Tadi Ali, guide yang berasal dari Turki memberitahu agar menaruh tas di depan dan jangan bertransaksi dengan kartu kredit. Pokoknya banyak pantangannya. Satu lagi harus pintar menawar dan jangan sampai nyasar, karena banyak lorong yang seperti labirin,” serunya sambil tertawa.

“Saya cuma mau mencari souvenir untuk oleh-oleh,” ujar Vicky Shu sebelum memulai belanja.

Selama dua jam, Vicky Shu berbelanja dua kantong plastik besar berisi barang-barang sebagai hasilnya. “Aku beli ini. Cuma souvenir berbentuk hiasan dinding. Yang paling banyak justru belanja titipan Dikta Pradipta nih,” ungkap Vicky Shu sambil menunjukkan barang bawaannya.

Ternyata, Dikta yang semula ikut masuk ke Grand Bazaar memutuskan untuk keluar. “Jadi dia menitip belanja oleh-oleh ke aku. Katanya untuk orangtua dan adiknya. Kebetulan aku memang kenal keluarganya. Karena dulu aku pernah jadi backing vokalnya,” aku Vicky Shu. Dikta Pradipta adalah vokalis group Yovie and Nuno.

“Jadi aku tadi dapat syal dan baju untuk keluarganya Dikta,” seru Vicky Shu. Dalam film Romansa: Sunset Love In Istanbul, Vicky Shu beradu akting dengan Ramon Y Tungka dan Dikta Pradipta. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)