sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » X Factor Indonesia 2015 Hanya Sisakan Jebe N Patty Dan Clarissa

X Factor Indonesia 2015 Hanya Sisakan Jebe N Patty Dan Clarissa



Jakarta – Dalam gala show X Factor Indonesia session 2 Jumat (4/9/2015) semalam, Desy Natalia akhirnya harus rela pulang setelah disisihkan oleh Jebe N Patty serta Clarissa yang dinyatakan lolos ke babak 2 besar dan berhak menyanyikan lagu kemenangan.

X Factor Indonesia 2015 Hanya Sisakan Jebe N Patty Dan Clarissa

Desy sendiri sebenarnya tampil cukup baik. Di sesi pertama ia tampil dengan membawakan lagu Single Ladies dari Beyonce. Di sesi kedua, penampilan Desy sangat memukau ketika berduet dengan Mulan Jameela membawakan lagu Karena Aku Pacarmu.

“Di tiga besar ini sudah sangat menggembirakan dan membanggakan, saya bersyukur sudah mencapai setinggi ini,” tutur Desy yang ditemui usai acara.

Sementara itu, Clarissa dan Jebe N Patty berhak menyanyikan lagu kemenangan. Clarissa membawakan lagu berjudul “Hilang” yang dinilai sesuai dengan karakter yang dimiliki Clarissa.

“Aku harus bisa menyampaikan pesan lagu ini, serta harus bisa menampilkan yang sangat luar biasa,” ujar Clarissa.

Jebe N Patty juga tak mau kalah. Kontestan yang tak pernah masuk dalam bottom two itu berusaha tampil maksimal membawakan lagu kemenangan mereka yang berjudul “Over You”.

“Sebuah kebanggaan banget, punya single sendiri. Pokoknya karakter kita banget. Semoga bisa menjadi inspirasi masyarakat dan laris juga,” tutur Patricia.

Pekan depan aka nada Result Show X Factor Indonesia session 2 yang akan mengumumkan siapa kontestan yang dinobatkan sebagai juara X Factor Indonesia 2015. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)