Home » Hiburan » Belum Langsing Usai Melahirkan, Nagita Slavina Jadi Bahan Cemooh

Belum Langsing Usai Melahirkan, Nagita Slavina Jadi Bahan Cemooh



Jakarta – Sejak hamil dan melahirkan Rafathar, ada banyak hal yang berbeda dari penampilan Nagita Slavina. Banyak yang menyebut kalau aura keibuannya semakin terpancar semenjak dirinya dikaruniai putra pertamanya dengan Raffi Ahmad.

Belum Langsing Usai Melahirkan, Nagita Slavina Jadi Bahan Cemooh

Namun, tampaknya tidak demikian dengan foto terbaru Gigi yang satu ini. Raffi mengunggah foto Gigi saat sedang bersama Rafathar. Dalam foto tersebut, Rafathar sedang bersendawa, sedangkan kakak Marsha Tengker ini menjulurkan lidahnya di depan kamera seolah sedang meledek.

Foto tersebut tak luput dari berbagai komentar netter. Menariknya, ada salah seorang netter yang justru mem-bully Gigi. “Baru punya anak satu wajahnya sudah jelek. Makanya kalau ibu menyusui harus mengonsumsi jamu herbal biar nggak pucet,” kata netter tersebut.

“Capek apa semuanya udah ada yang ngurus kok. Gigi kan nggak lahir dengan normal, artis itu cakep karena kosmetik aja. Raffi bodoh carinya yang kayak gitu, kayak nggak ada cewek lain,” sambungnya. “Gigi jadi artis juga karena numpang pamor sama Raffi.”

Fans Gigi pun langsung dibuat berang saat membaca komentar dari netter tersebut. Mereka langsung pasang badan untuk membela ibunda Rafathar itu. “Perasaan dari dulu sebelum nikah, kak Gigi udah terkenal deh. Udah main sinetron juga dulu itu. Jadi kalau numpang tenar kayaknya salah banget,” bela fans. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)