sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Aduh, Sepasang Anggota Parlemen Ini Kepergok Sedang “Gituan” Didalam Mobil

Aduh, Sepasang Anggota Parlemen Ini Kepergok Sedang “Gituan” Didalam Mobil



Minnesota – Ada-ada saja kelakuan dari anggota parlemen ini. Bercinta di dalam sebuah mobil di sebuah tempat parkir. Perbuatan mereka tertangkap basah kemudian bocor ke media. Tapi mereka menyangkalnya.

Aduh, Sepasang Anggota Parlemen Ini Kepergok Sedang "Gituan" Didalam Mobil

Mereka adalah anggota parlemen dari negara bagian Minnesota, Amerika Serikat. Adalah Tim Kelly dan Tara Mack, dimana keduanya berusaha keras menyangkal tuduhan itu seperti yang dilansir Washingtonpost.

Seperti diberitakan, skandal seks terjadi di tempat parkir Lebanon Hills Regional Park di Eagan, Minnosota Amerika Serikat.

Berita itu sendiri berawal dari kutipan yang berasal dari sebuah laporan insiden pada 25 Agustus lalu sekitar pukul 04.30 sore.

Laporan itu mengandung kutipan gangguan publik seorang ranger taman Dakota County bernama Jordan Musa.

Ketika ia coba mendekati dua kendaraan yang diparkir secara ilegal, ia menemukan pengendara mobil melihat politisi laki-laki Tim Kelly sedang bermesraan dengan perempuan di dalamnya.

“Ketika saya mendekati, perempuan itu berusaha memperbaiki resletingnya yang ditarik ke bawah,” ungkap Musa.

Sedangkan Tim Kelly sendiri berusaha membantah, kalau kejadian versi ranger itu adalah sebuah “kebohongan”.

Ia mengungkapkan kalau dirinya dan Mack telah bertemu di tempat parkir untuk menjempet dokumen tentang rencana kesehatan saat Musa berusaha memberitahu mereka kalau parkir secara ilegal.

Tim Kelly saat itu juga merasa terganggu dan konfrontasi sempat terjadi, di mana dia mengambil foto dari mobil. Sedangkan Musa kembali lagi 10 menit kemudian untuk membuat kutipan laporan gangguan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)