sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tyas Mirasih Sepertinya Tak Ambil Pusing Dengan Kasus Prostitusi Artis

Tyas Mirasih Sepertinya Tak Ambil Pusing Dengan Kasus Prostitusi Artis



Jakarta – Nama Tyas Mirasih terseret di kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah artis.

Tyas Mirasih Sepertinya Tak Ambil Pusing Dengan Kasus Prostitusi Artis

Pieter Ell, pengacara Robbie Abbas atau mucikari RA, menunjukkan berkas BAP yang mencantumkan nama Mirasih Tyas Endah, bintang film Handu Budeg, sebagai saksi.

Pieter menunjukkan berkas BAP tersbeut kepada wartawan dalam sidang digelar di Pengadilan Jakarta Selatan pada Rabu (2/9) kemarin.

Namun Tyas Mirasih seolah tidak ambil pusing. Di akun Instagram, Tyas masih aktif menjadi endorser sejumlah online shop.

Tyas yang memiliki 594 ribu follower ini memang memproklamirkan akun IG-nya sebagai tempat jualan.

“Queen of endorsement? Yup it’s me! A perfect mutual relationship. Getting and giving promotion & Negative comments will be blocked,” tulis Tyas di kolom bio.

Setelah pemberitaan tentang namanya yang tercantum dalam berkas BAP mencuat, Tyas masih eksis mempromosikan sejumlah online shop yang mempercayakannya sebagai endorser.

Pada Kamis (3/9) misalnya, Tyas masih mempromosikan baju, celana dan tas yang dipakainya.

Tyas sepertinya juga rajin menghapus komentar negatif di akun IG-nya. Beberapa penggemar sendiri meyakini berita miring soal Tyas tidak benar.

“Semoga ajah gak bener pemberitaan yg lagi marak di mana mana,” tulis pemilik akun suciw_billah. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)