sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Isyana Sarasvati Menjadi Pesaing Yang Sepadan Bagi Raisa

Isyana Sarasvati Menjadi Pesaing Yang Sepadan Bagi Raisa



Jakarta – Penyanyi muda pendatang baru Isyana Sarasvati menuai pujian dari beberapa pihak. Ia beberapa kali dibanding-bandingkan dengan Raisa.

Isyana Sarasvati Menjadi Pesaing Yang Sepadan Bagi Raisa

Alhasil, hal ini akhirnya mengundang perhatian Raisa. Penyanyi yang terkenal lewat lagu “Apalah Arti Menunggu” ini menampik dan enggan disamakan dengan Isyana.

Ia menilai seorang artis seharusnya tidak dibandingkan dengan artis lainnya. Ia juga menganggap hal ini bukanlah sesuatu yang baik dan penikmat musik punya hak untuk suka atau tidak suka.

“Menurut saya itu enggak baik banget, karena bisa membuat pikiran seseorang itu sempit dan musik enggak kayak gitu. Musik itu luas, pendengar atau fans berhak memiliki khas atau selera masing-masing,” kata Raisa. “Mau suka 100 artis atau penyanyi ya enggak masalah.”

“Saya ingin pendengar itu bebas menyukai siapa pun, seperti ada sesuatu yang baru terus jadi kompetisi. Kurang-kuranginlah berpikiran negatif dan jangan terlalu dikotak-kotakkan karena musik itu luas,” ungkapnya.

Meski enggan dibanding-bandingkan, Raisa tak lantas memusuhi Isyana. Terbukti dua penyanyi multitalenta tersebut tampak akrab saat selfie. Foto Raisa bersama Isyana itu pun diunggah di akun Instagram Isyana beberapa waktu lalu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)